Apa pendapat anda ttg blog ini...??

Butuh nyari2 sesuatu . . . ???

Sunday, September 30, 2012

Day 8 (Istirahat dari Hat Yai, trus sorenya ke Chinatown)


Hari ini saya kelelahan pulang dari Hat Yai kemarin minggu. Kemudian hari ini banyak saya habiskan di rumah dengan beristirahat, browsing, dan mengobrol dengan teman2 apartemen. Di apartemen Nafi, ada koneksi internet Wifi 24 jam. Di sini juga ada kantin yang menyediakan makanan jika tiba-tiba lapar. Di dekatnya juga ada plaza (Carrefour). Sehingga, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi di sini.

Sorenya, saya pergi lagi ke Petaling Street untuk membeli beberapa oleh2 dan titipan kaos dari teman saya. Ternyata kalau menjelang malam, pedagang-pedagang yang berjualan juga semakin banyak dan ramai. Setelah saya puas memilih kaos dan berbagai pernah pernik, saya pun kemudian berjalan-jalan di sekitaran Chinatown, di sana saya melihat banyak sekali sudut-sudut jalan  yang indah dipenuhi oleh lampu-lampu dan penjual makanan / pernak pernik khas china. Saya juga sempat berfoto di Sri Maharatman Temple dekat dengan Chinatown.

Malamnya, saya makan malam di sebuah warung prasmanan (warung melayu) di dekat Chinatown, harganya cukup murah. Saya juga kaget ternyata masih ada juga warung prasmanan di tengah kota metropolis KL saat ini. Setelah itu saya kembali pulang ke apartemen untuk beristirahat.














No comments:

Post a Comment