Apa pendapat anda ttg blog ini...??

Butuh nyari2 sesuatu . . . ???

Monday, October 01, 2012

Day 14 (Go Home to Indonesia at 07.00)


Karena malam harinya saya tidak tidur, maka pukul 3.30 saya sudahbersiap untuk pergi ke KL Sentral guna naik bus ke LCCT, berbeda dengan saat saya berangkat dari LCCT ke KL sentral, saat itu saya menggunakan jasa Aerobus seharga 8RM, tapi kini saya mencoba Skybus seharga 10RM, tentunya kualitasnya pun lbih baik, dan  lebih nyaman.

Saya sampai di LCCT pukul 05.00, kemudian saya lanjutkan dengan check in penyerahan bagasi, dan saya berjalan-jalan di seputaran airport. Saya mengunjungi duty free area, membeli sebuah cokelat untuk kenang-kenangan, dan menunggu jam keberangkatan pesawat pukul 07.00.

Setelah pesawat borading pukul 07.00, saya pun sampai di Bandara Adisucipto Yogyakarta pukul 08.00 WIB (2 jam perjalanan). Kemudian saya langsung dijemput sahabat saya dan diantar ke kos saya.

Perjalanan saya kali ini memang cukup lama dan mengasyikkan. Lebih menantang dan penuh pengalaman. Dalam 14 hari, saya mengunjungi 4 negara, 7 kota, dan banyak sekali tempat wisata yang ada. Dengan biaya yang relatif murah menurut saya.

Yak, sekian pengalaman mbolang saya kali ini di liburan semester ini. Sampai jumpa di “catatan mbolang” edisi berikutnya, di liburan th depan 
J






No comments:

Post a Comment