Apa pendapat anda ttg blog ini...??

Butuh nyari2 sesuatu . . . ???

Sunday, February 06, 2011

Singapore Trip Hari 3

Wah,,di hari 3 ini ga sepadet hari kemarin sih,,tp yaa,,, lumayan juga,,, hari ini saya NTU touring,bro,,haha,,, jalan2 di NTU,, pengenalan kampus (emg OSPEK?? Ckck),, dan yg paling berkesan, ikut Lecturenya MSE (Material Science Engineering) NTU,,,HAHAHA,,, diajar sama Prof.Andrew Clivegermisdale. PeDe bgt ni,,, dan yang mengagumkan,, mobil2 di sini mantab2 eui,, mobil2 yang sleama ini Cuma bisa saya liat di Game Need For Speed,, sekarang bisa saya pebngang,,,bahkan,, saya pernah diliatin Lamborghini Muchielagoo parkir di NTU,,haha,,, klo yg lain kayak Audi, Mercedes Benz, Jaguar, VW, BMW, itu mah biasa,,hahaa,,parah,, ada juga chinese herotage garden di NTU looo,,,bagus,,,rapi bgt tamannya,,,
Oiya,,selama di dlm kompleks NTU,  ada shuttle bus yg siap mengantarkan kita di lingkungan NTU gratisss,,, hahaha,,,,dan ini beberapa fotonya,,,

Ok,, setleha itu,, saya pergi ke Chonatown,,dari namanya aja dah tau ya kalo isinya orang china semua,,hahaha,, ya emg bener sih,,hehe,,, isinya ya barang2 seputar kebutuhan sehari2,kayak pakaian,makanan,dsb. Tapi ati2 lo di sini sulit bgt utk cari makanan halal bagi muslim,,mgkn cm sekitar 5% makanan aja yg halal di sini,,tapi sayang,, wktu saya ke sana bertepatan dengan H-1 chinese new year,,jadinya kebanyakan toko pada tutup deh,,, L haha,, lanjuttt....
Yap,, kita tiba di Harbourfront MRT station,, dari namanya aja dah tau ya klo ini merupakan pelabuha utama di SG,, hmm,,, dari harbourfront kita bisa pergi ke Batam, ataupun Sentosa island,,, haha,, yang menarik perhatian di harbourfront mungkin Vivo City,,semacam mall gt sih,, besar,,, isinya ya kayak mall biasa,,, tp di bag belakang ada bbrp toko yang mnejual oleh2 khas singapore juga yang cukup murah,, (sy beli bbrp souvenir di sini),,di lantai paling atas (rooftop) kita bisa liat pulau sentosa,boooo,,,,mantab,,laut singapur benar2 jernih dan bersih,,,, ada ferry nya juga,,,,hehe,, salut untuk yang satu ini,,,
Habis dari harbourfront,,saya pergi ke Jurong East,, niatnya sih mo ke IMM buat cari toko musik,,,tapi saya baru inget,trnyt hari itu menjelang Chinese New year,,jadi toko2 pada tutup deh,, dan di IMM Jurong East inilah pengalaman pertama saya sholat di deket lift n tangga darurat,,haha,,lagi2 karena tidak ada satu pun mall yang menyediakan musholla,,,,,
itu sih hari kedua,, perjalanannya lebih nyante,,hahaha,,,, Habis itu saya belanja ke Bugis lagi,,,hehe
Selanjutnya biarkan foto yg berbicara . . .
















No comments:

Post a Comment